Jadwal Indonesia Masters 2024 Siaran Langsung di Mana? Cek Link Live Streaming dan Jam Tayang di Sini

- 23 Januari 2024, 10:10 WIB
Informasi tentang siaran langsung, link live streaming, dan jam tanding pemain di Indonesia Masters 2024 terdapat di artikel berikut.
Informasi tentang siaran langsung, link live streaming, dan jam tanding pemain di Indonesia Masters 2024 terdapat di artikel berikut. /Tangkap layar www.instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang jadwal tim Indonesia lengkap dengan link live streaming dan jam tandingnya di gelaran Indonesia Masters 2024.

Salah satu turnamen yang paling ditunggu pencinta bulu tangkis di Indonesia tahun ini adalah Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Gelaran tersebut mulai dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 23 Januari 2024, sampai Minggu, 28 Januari 2024.

Turnamen ini digelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, salah satu tempat yang cukup banyak difavoritkan para pemain dunia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Master 2024 Hari Ini 23 Januari Nonton Siaran Langsung di TV Apa

Indonesia sebagai tuan rumah mengirimkan banyak pemain dalam turnamen ini. Terhitung, terdapat 21 wakil yang turun dari semua sektor.

Di sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan empat pemain, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Gregoria Mariska Tunjung akan ditemani dua wakil lainnya di tunggal putri, yakni Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Ganda putra mengirimkan empat pasangan, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Master 2024 Hari Ini 23 Januari Wakil Indonesia di iNews TV Jam Berapa, Link Live

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x