LINK Live Streaming MU vs Tottenham Premier League, Nonton Siaran Langsung Malam Ini, Apakah Tayang di SCTV?

- 14 Januari 2024, 22:05 WIB
Ilustrasi. Link live streaming MU vs Tottenham di Premier League, nonton siaran langsung malam ini, apakah tayang di SCTV? Simak di sini.
Ilustrasi. Link live streaming MU vs Tottenham di Premier League, nonton siaran langsung malam ini, apakah tayang di SCTV? Simak di sini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Link live streaming MU vs Tottenham di Premier League, nonton siaran langsung malam ini, apakah tayang di SCTV? Simak di sini.

Big Match Premier League pekan ke-21 akan sajikan duel antara Manchester United vs Tottenham, pada Minggu, 14 Januari 2024.

Duel antara MU vs Tottenham akan digelar di Stadion Old Trafford dengan kick off mulai pukul 23.30 WIB.

Namun sayangnya, jalannya pertandingan tidak dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV. Meski demikian, Anda dapat menonton pertandingan Man United vs Tottenham melalui link live streaming Vidio yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2024 Malam Ini: Siaran Langsung MU vs Tottenham Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Link Live

Manchester United tergusur oleh Chelsea di papan klasemen Liga Inggris setelah The Blues menang atas Fulham malam tadi. Kini, Setan Merah berada di posisi ke-9 dengan 31 poin.

Menghadapi Tottenham, tiga angka menjadi target yang tak boleh lagi ditawar. Apabila kalah, maka spot zona Eropa akan semakin jauh.

MU sendiri masih tidak konsisten. Setelah mengalami kekalahan 0-2 dari West Ham, anak asuh Erik ten Hag berhasil menang 3-2 atas tim kuat Aston Villa, namun kemudian kalah 1-2 dari tim papan bawah Nottingham Forest.

Sementara itu di sisi lain, Tottenham tampak lebih meyakinkan. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Son Heung-Min dan rekan meraih lima kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x