Jadwal Piala Asia Hari Ini 14 Januari 2024 Live iNews TV, Siaran Langsung Jepang vs Vietnam & UEA vs Hong Kong

- 14 Januari 2024, 12:00 WIB
Jadwal Piala Asia hari ini 14 Januari 2024 live iNews TV. Siaran langsung Jepang vs Vietnam, UEA vs Hong Kong, Iran vs Palestina, dan link live streaming.
Jadwal Piala Asia hari ini 14 Januari 2024 live iNews TV. Siaran langsung Jepang vs Vietnam, UEA vs Hong Kong, Iran vs Palestina, dan link live streaming. /instagram.com/@afcasiancup

BERITA DIY - Berikut jadwal Piala Asia hari ini, Minggu, 14 Januari 2024 live iNews TV. Siaran langsung Jepang vs Vietnam dan UEA vs Hong Kong dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Piala Asia hari ini akan menyajikan pertandingan dari Grup D antara Jepang vs Vietnam dan laga dari Grup C antara UEA vs Hong Kong. Serta laga Iran vs Palestina pada dini hari nanti.

Siaran langsung pertandingan fase grup Piala Asia hari ini yang mempertemukan Jepang vs Vietnam akan disiarkan di iNews TV mulai pukul 18.15 WIB.

Sementara pertandingan fase grup Piala Asia antara UEA vs Hong Kong berlangsung pukul 21.30 WIB tayang di Vision Plus secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2024 Hari Ini 13 Januari 2024 Siaran Langsung iNews TV, dan Link Live Streaming

Lalu untuk laga Iran vs Palestina di Grup C Piala Asia akan berlangsung Senin, 15 Januari 2024 pukul 00.30 WIB live Vision Plus.

Rekap Hasil Pertandingan Piala Asia

Sejauh ini babak fase grup Piala Asia telah menyelesaikan pertandingan perdana untuk Grup A dan Grup B.

Tuan rumah Qatar berhasil mencatatkan poin penuh setelah mengalahkan Lebanon dengan skor 3-0. Sementara dua penghuni Grup A lain Cina dan Tajikistan berbagi 1 poin setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x