Jadwal Liga Inggris 2024 Malam Ini: Siaran Langsung MU vs Tottenham Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Link Live

- 14 Januari 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi. Jadwal Liga Inggris 2024 malam ini; siaran langsung MU vs Tottenham tayang di TV mana dan jam berapa.
Ilustrasi. Jadwal Liga Inggris 2024 malam ini; siaran langsung MU vs Tottenham tayang di TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Inggris 2024 malam ini; siaran langsung MU vs Tottenham tayang di TV mana dan jam berapa? Cek link live streaming di sini.

Siaran langsung dan live streaming pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024 dapat diakses mulai malam ini.

Pertandingan antara MU vs Tottenham dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 14 Januari 2024, pukul 23.30 WIB, di Old Trafford Stadium, dan dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan duel seru antara MU vs Tottenham melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi Skornya

Posisi Manchester United saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Inggris 2023-2024. MU perlu meraih 3 poin agar bisa naik ke papan atas.

Di sisi lain, Tottenham yang menempati posisi kelima juga harus meraih kemenangan untuk bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2024-2024.

Jika melihat performa terakhir keduanya, MU dan Tottenham sama-sama meraih kemenangan pada laga terakhir mereka di babak ketiga FA Cup.

Secara performa, Tottenham tampak lebih meyakinkan. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Son Heung-Min dan rekan-rekannya meraih lima kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x