2 Link Live Streaming Chelsea vs Fulham Live TV Apa, GRATIS SCTV Moji TV? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

- 13 Januari 2024, 18:28 WIB
Chelsea vs fulham live stream free, chelsea vs fulham live moji tv, jadwal Liga Inggris SCTV, livescore, Yandex live sport, Sport 808, Nobar
Chelsea vs fulham live stream free, chelsea vs fulham live moji tv, jadwal Liga Inggris SCTV, livescore, Yandex live sport, Sport 808, Nobar /Reuters/Dylan Martinez/

BERITA DIY - Pertandingan Premier League antara Chelsea dan Fulham, yang akan berlangsung di Stamford Bridge, menjadi salah satu pertandingan yang dinanti di pekan ke-21 musim 2023/2024.

Dijadwalkan pada Sabtu, 13 Januari 2024, jam 19:30 WIB, pertandingan ini menjanjikan ketegangan dan persaingan sengit antara dua tim yang sedang mencari momentum kemenangan.

Chelsea, yang diasuh oleh Mauricio Pochettino, mencari cara untuk bangkit setelah kekalahan 0-1 di kandang Middlesborough di semifinal Carabao Cup/EFL Cup.

Sebelum kekalahan tersebut, Chelsea mengalami tren positif dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan besar 4-0 atas Preston di babak ketiga FA Cup.

Baca Juga: Link Live Streaming Hasil Score Timnas Indonesia vs Iran Uji Coba Hari Ini, Tayang TV Live Di Mana Jam Berapa

Dengan dukungan penuh dari fans di Stamford Bridge, Chelsea diharapkan dapat kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, Fulham, setelah kalah 1-2 di markas Liverpool, juga berharap bisa memperbaiki catatan tandang mereka yang kurang mengesankan.

Dalam empat laga tandang terakhir di Premier League, Fulham kalah dari Aston Villa, Liverpool, Newcastle, dan Bournemouth.

Lima pertemuan terakhir antara kedua tim menunjukkan dominasi Chelsea dengan tiga kemenangan dan dua pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x