LINK Live Streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 Hari Ini 13 Januari 2024 Nonton Gratis

- 13 Januari 2024, 13:52 WIB
Link live streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 2 hari ini 13 Januari 2024 nonton gratis hari pertama.
Link live streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 2 hari ini 13 Januari 2024 nonton gratis hari pertama. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 2 hari ini 13 Januari 2024 nonton gratis hari pertama.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2 hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 resmi digelar di GOR POPKI Cibubur.

Sederet selebriti papan atas Tanah Air akan saling berhadapan dalam Turnamen Olahraga Selebriti Season 2 ini.

Season 2 TOSI ini diselenggarakan hari ini mulai pukul 13.00 - 18.00 WIB di SCTV, adapun cabag olahraga yang dilombakan yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja dan Atletik.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Hari Ini Pertandingan Final dan Atletik, Link Live Streaming

Kemudian ada satu lagi cabang olahraga baru hadir di TOSI season 2 ini, yaitu Renang. Kemudian turnamen ini akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu.

Hari ini, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 2 mulai bertanding dari cabang Tenis Meja Ganda campuran antara Cing Abdel & Wendy Walters melawan Bedu & Berliana Lovel.

Selain itu, hari pertama juga akan ada pertandingan dari cabang olahraga lain yaitu, pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra pada babak penyisihan antara El Rumi melawan Jefan Nathanio.

Adapun pertandingan spesial atau Exhibition Match akan hadir dari cabor Tenis Meja ganda putra.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x