Jadwal MU vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi Skornya

- 14 Januari 2024, 10:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Tottenham Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi skor & link live streaming Manchester United.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Tottenham Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi skor & link live streaming Manchester United. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Cek kapan jadwal duel MU vs Tottenham Liga Inggris pekan 21 malam ini Minggu, 14 Januari 2024, jam berapa kick off dimulai?

Cek juga apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi skor, perkiraan line up dan link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di EPL hari ini.

Anda juga buisa akses link live streaming siaran langsung di TV online yang ada di akhir artikel untuk nonton Man Utd vs Spurs jika tidak bisa nonton lewat TV offline.

Sesuai jadwal, MU akan meladeni Tottenham di Stadion Olf Trafford malam ini untuk pertandingan Liga Inggris pekan 21. Keduanya kick off jam 23.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi MU vs Tottenham Liga Inggris Minggu 14 Januari 2024, Jam Berapa? Nonton di Link Live Streaming INI

Kali ini EPL tidak tayang live di TV SCTV. Anda bisa menyaksikan siaran langsung di TV Online Vidio dengan akses link live streaming dengan jadwal tayang jam 23.00 WIB.

Jelang duel hari ini, tim tamu tampak menempati posisi kelima di klasemen sementara setelah berhasil mengumpulkan 39 pon. Lalu Manchester United di posisi kesembilan dengan 31 poin.

Menurut hasil 5 head to head terbaru. Man Utd sudah menang 3 kali sementara Spurs baru menang 1 kali. Pada Sabtu, 19 Agustus 2023 lalu, Tottenham menang 2-0 atas MU.

Dilansir dari laman MU pada Jumat, 12 Januari 2024, tim tuan rumah akan bermain pekan 21 tanpa Lisandro Martinez dan Casemiro yang masih menunggu sembuh dari cedera yang mereke derita. Luke Shaw akan absen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x