Jadwal Siaran Langsung Wigan vs Man United di Piala FA 2024 Malam Ini, Siaran Langsung MU TV Mana, Jam Berapa?

- 8 Januari 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung Wigan vs Man United di Piala FA malam ini, Selasa,  9 Januari 2 2024.
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung Wigan vs Man United di Piala FA malam ini, Selasa, 9 Januari 2 2024. /Tangkap layar instagram.com/manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Wigan vs Man United di Piala FA 2024 malam ini serta nonton siaran langsung MU di TV mana dan jam berapa.

Jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023-2024 malam ini akan mempertemukan Wigan vs Manchester United (MU) di Stadion DW Stadium.

Pertandingan antara Wigan vs Man United dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Selasa, 9 Januari 2024 dengan jam tayang pukul 03.15 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Wigan vs Manchester United melalui live streaming TV online Vidio dan beIN Sports 1.

Baca Juga: Wigan vs MU Piala FA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV Apa Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Wigan vs Manchester United juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Wigan saat ini berkompetisi di divisi tiga Liga Inggris atau League One, sedangkan Manchester United merupakan salah satu tim terkemuka di Premier League. Dalam hal kualitas pemain, MU memiliki keunggulan yang jelas.

Wigan saat ini menempati peringkat ke-18 di League One dengan mengumpulkan 27 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkan.

Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Barnsley pada pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x