Wigan vs MU Piala FA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV Apa Jam Berapa?

- 8 Januari 2024, 11:55 WIB
Ilustrasi- Wigan vs Man Utd, jadwal Wigan vs MU Piala FA malam ini, prediksi line up dan nonton siaran langsung Manchester United tayang live di TV apa dan jam berapa.
Ilustrasi- Wigan vs Man Utd, jadwal Wigan vs MU Piala FA malam ini, prediksi line up dan nonton siaran langsung Manchester United tayang live di TV apa dan jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/manchesterunited

BERITA DIY - Informasi jadwal Wigan vs MU Piala FA malam ini, prediksi line up dan nonton siaran langsung Manchester United tayang live di TV apa dan jam berapa cek di sini.

Sesuai dengan jadwal Piala FA atau FA Cup, malam hari ini Selasa, 9 Januari 2024, Wigan akan menjamu MU di DW Stadium, Wigan.

Maka dari itu penggemar Manchester United, perlu untuk mengetahui jadwal tayang, prediksi line up, dan nonton siaran langsung Wigan vs MU live di TV apa.

Jika tidak ada perubahan jadwal Wigan vs MU Piala FA akan kick off dini hari nanti pada pukul 03.15 WIB.

Tetapi laga sengit antara Wigan vs MU Piala FA tidak bisa disaksikan melalui siaran langsung dari TV nasional manapun.

Baca Juga: Jadwal Wigan Athletic vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Manchester United di TV Apa, Jam Berapa?

Meskipun begitu penggemar tidak perlu khawatir, karena tetap bisa nonton siaran langsung Wigan vs Manchester United melalui beiN Sport 3 dan link live streaming di sini.

Dengan menjamu salah satu klub favorit, tentunya Shaun Maloney harus menyiapkan taktik khusus supaya bisa menciptakan kejutan di kandang.

Tetapi sebagai tamu MU juga memiliki peluang besar untuk menang, skuad Erik ten Hag datang ke DW Stadium malam ini sebagai runner up Piala FA musim lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x