Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris 2023 Malam Ini: Link Live Streaming di TV INI

- 27 Desember 2023, 13:54 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023 malam ini, link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023 malam ini, link live streaming. /Tangkap layar cpfc.co.uk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023 malam ini, link live streaming tersedia di TV online ini.

Jadwal lanjutan pekan ke-19 Premier League musim 2023-2024 akan mempertemukan Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge.

Pertandingan antara Chelsea dan Crystal Palace dijadwalkan berlangsung malam ini, Kamis, 28 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 02.30 WIB.

Pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan langsung pertandingan Chelsea vs Crystal Palace melalui layanan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung, Prediksi, Link Live Streaming

Selain itu, link live streaming untuk pertandingan Chelsea vs Crystal Palace juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Beberapa hari sebelumnya, The Blues mengalami kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.

Hasil tersebut membuat Chelsea terhenti di posisi ke-11 dalam klasemen sementara, yang tentu bukan posisi yang biasa bagi mereka.

Sementara itu, The Eagles, atau julukan untuk Crystal Palace, sedang dalam tren buruk dengan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga domestik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x