Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung, Prediksi, Link Live Streaming

- 27 Desember 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, jadwal tayang siaran langsung EPL pekan 19 di TV mana, prediksi skor, link live streaming.
Ilustrasi - Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, jadwal tayang siaran langsung EPL pekan 19 di TV mana, prediksi skor, link live streaming. /Tangkap layar cpfc.co.uk

BERITA DIY - Chelsea akan berduel dengan Crystal Palace di Liga Inggris 2023/2024 pekan 19 malam ini. Lalu apakah siaran langsung tayang di TV SCTV atau di TV lainnya.

Informasi jadwal tayang di TV mana jam berapa, prediksi skor, perkiraan line up, dan link live streaming ada di sini. Crystal Palace akan mengunjungi Stadion Stamford Bridge malam ini.

Sesuai jadwal, Chelsea vs The Eagles akan kick offe Kamis, 28 Desember 2023 pukul 02.30 WIB. Namun siaran langsung tidak tayang di TV SCTV, Anda bisa nonton lewat TV online Vidio.

Stasiun TV SCTV dini hari nanti akan menyiarkan Liga Inggris untuk Big Macth Everton vs Man City pada pukul 02.45 WIB. Saat duel Chelsea vs Crystal Palace berlangsung, TV SCTV menayangkan Liputan 6 Malam dan Buser.

Baca Juga: Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris Malam Ini Jam Tayang Siaran Langsung EPL di TV SCTV dan Prediksi

Meski demikian Anda tetap dapat nonton siran langsung di Vidio dengan jadwal live Kamis, 28 Desember 2023 pukul 02.25 WIB. Akses link live streaming di akhir artikel untuk nonton.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino kini sudah mengumpulkan 18 poin dan menghuni posisi kesebelas di klasemen sementara EPL. Sementara skuad asuhan Roy Hodgson di posisi kelima belas dengan 18 poin.

Dalam riwayat 5 head to head terbaru, The Blues sudah menang 5 kali. The Eagles belum menang sekali pun. Pertemuan pada Januari 2023 lalu dimenangkan oleh Chelsea 1-0.

Chelsea haru mengakui keunggulan Wolves di pekan 18 lalu, The Blues kalah 1-2 atas Wolves. Sementara The Eagles melakoni tandang imbang 1-1 atas Brighton di pekan 18.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x