Jadwal Final Liga 3 DIY Persiba Bantul vs PSHW UMY Hari Ini Jam Berapa & Siaran Langsung TV Mana

- 26 Desember 2023, 10:55 WIB
Jadwal final Liga 3 DIY Persiba Bantul vs PSHW UMY hari ini 26 Desember 2023 jam berapa dan siaran langsung TV mana.
Jadwal final Liga 3 DIY Persiba Bantul vs PSHW UMY hari ini 26 Desember 2023 jam berapa dan siaran langsung TV mana. /Instagram.com/@persibabantulofficial

BERITA DIY - Simak informasi jadwal final Liga 3 DIY Persiba Bantul vs PSHW UMY hari ini jam berapa dan siaran langsung TV mana.

Apabila tidak ada perubahan jadwal partai final Liga 3 DIY antara Persiba Bantul vs PSHW UMY akan digelar Selasa, 26 Desember 2023 di Stadion Sultan Agung (SSA).

Siaran langsung final Liga 3 DIY yang memepetemukan Persiba Bantul vs PSHW UMY kemungkinan akan tayang di kanal YouTube Kickoffball21 sama seperti pertandingan semifinal pekan lalu.

Laga Persiba Bantul vs PSHW UMY hari ini dipastikan berlangsung menarik. Pemenang akan mendapatkan gelar juara Liga 3 DIY sekaligus mengamankan tiket ke putaran nasional yang membuka peluang besar untuk tampil di Liga 2.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 Mulai Tanggal Berapa? Bagas/Fikri dan Leo/Daniel Langsung Ketemu Unggulan, Cek Jadwalnya

Persiba Bantul berhasil lolos ke final Liga 3 DIY setelah memenangkan Derby Bantul melawan Bantul United. Anak asuh Endro Banowo itu menang dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain PSHW UMY berhasil menembus babak final Liga 3 DIY setelah mengalahkan Duta Pro Bina Taruna melalui adu penalti.

Pertandingan waktu normal PSHW UMY vs Duta Pro Bina Taruna berakhir imbang 2-2. PSHW pun memastikan kemenangan lewat drama adu penalti yang berkesudahan dengan angka 3-2.

Jadwal Siaran Langsung Final Liga 3 DIY

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x