Malaysia Open 2023 Mulai Tanggal Berapa? Bagas/Fikri dan Leo/Daniel Langsung Ketemu Unggulan, Cek Jadwalnya

- 26 Desember 2023, 09:45 WIB
Informasi tentang tanggal mulai Malaysia Open 2024, dimana Bagas/Fikri dan Leo/Daniel langsung bertemu unggulan, ada dalam artikel ini.
Informasi tentang tanggal mulai Malaysia Open 2024, dimana Bagas/Fikri dan Leo/Daniel langsung bertemu unggulan, ada dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY -  Berikut merupakan informasi tentang tanggal dimulainya Malaysia Open 2024. Ada Bagas/Fikri dan Leo/Daniel yang langsung ketemu pemain unggulan.

Rangkaian BWF World Tour 2024 akan segera dimulai pada awal Januari besok. Turnamen yang pertama kali digelar adalah Petronas Malaysia Open 2024.

BWF World Tour Super 1000 ini akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 9 sampai 14 Januari 2024.

Turnamen ini akan menyajikan permainan apik dari sederet pemain unggulan dunia. Tim Indonesia sendiri mengirimkan wakilnya secara merata pada semua sektor.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Aston Villa Liga Inggris: Manchester United Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

Untuk sektor ganda putra, Indonesia diwakili oleh empat pasangan, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sejak babak pertama, Bagas/Fikri sudah ditunggu dengan tantangan yang berat. Mereka harus menghadapi unggulan kedua dari India, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Hal yang serupa juga dialami oleh Leo/Daniel. Pasangan yang kerap disapa The Babbies ini sudah ditunggu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang merupakan unggulan keempat sektor ganda putra.

Sementara itu, Fajar/Rian akan menghadapi pemain asal Kanada, sedangkan Ahsan/Hendra akan menantang wakil dari Jepang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x