Jadwal MU vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Apa Siaran Langung Tayang di TV SCTV? Link Streaming DI SINI

- 26 Desember 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Aston Villa Liga Inggris malam ini apa siaran langung tayang di TV SCTV, link live streaming Manchester United di EPL pekan 19.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Aston Villa Liga Inggris malam ini apa siaran langung tayang di TV SCTV, link live streaming Manchester United di EPL pekan 19. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Kompetisi sepak bola English Premier League (EPL) pekan 19 akan dimulai hari ini. Nanti mala MU akan menghadapi Aston Villa di Stadion Old Trafford.

Sesuai jadwal Man Utd akan menyambut The Villa hari Rabu, 27 Desember 2023 jam 03.00 WIB. Lalu apakah pertandingan Manchester United malam ini akan tayang di TV SCTV?

Anda bisa dapat jawabannya di sini lengkap dengan link live streaming siaran langsung, prediksi skor, prediksi line MU dan Aston Villa untuk duel Liga Inggris pekan 19 di sini.

EPL pekan 19 akan tayang di TV SCTV hanya untuk duel Burnley vs Liverpool dan Everton vs Man City. Pertandingan lainnya bisa ditonton lewat TV online Vidio, termasuk duel MU vs The Villa.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Aston Villa Liga Inggris: Manchester United Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

Tayangan dari kandang Man Utd bisa Anda tonton di TV online mulai dini hari nanti Rabu, 27 Desember 2023 jam 02.50 WIB. Duel ini menjadi pertemuan kedua di tahun 2023.

Pada Minggu, 30 April 2023, Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa 1-0. Bruno Fernandes berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan head to head tersebut pada menit ke-39.

Berdasarkan catatan 5 head to head terbaru, Man Utd sudah menang 2 kali, The Villa menang 1 kali dan ada 2 pertandingan imbang. Pada Jumat, 11 November 2023, MU menang 4-2 atas Aston Villa.

Skuad asuhan Erik ten Hag saat ini di posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 28 poin. Skuad asuhan Unai Emery di posisi ketiga dengan 39 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x