Jadwal Jam Tayang Wolves vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langung di TV SCTV? Cek Link Streaming

- 24 Desember 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi. Jadwal jam tayang Wolves vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini apa siaran langung di TV SCTV, cek prediksi skor dan link live streaming.
Ilustrasi. Jadwal jam tayang Wolves vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini apa siaran langung di TV SCTV, cek prediksi skor dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Kompetisi sepak bola Liga Inggris pekan 18 menyisakan satu pertandingan yakni ada duel antara Wolves vs Chelsea yang digelar malam ini di Stadion Molineux, kandang Wolverhampton Wanderers FC.

Sesuai jadwal English Premier League (EPL), hari ini Minggu, 24 Desember 2023 jam 20.00 WIB ada duel antara The Wanderers vs The Blues. Namun duel keduanya tidak tayang di TV SCTV.

Penggemar bisa nonton siaran langsung di TV Online, Vidio mulai jam 19.30 WIB. Akses link live streaming yang ada diakhir artikel untuk nonton. Anda perlu melihat prediksi dan perkiraan line up Wolves dan Chelsea.

The Blues saat ini telah berhasil mengumpulkan 22 poin dan menempati posisi kesepuluh di klasemen sementara Liga Inggris. Lalu The Wanderers di posisi kesembilan belas dengan 19 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 23 - 24 Desember 2023 Apa Tayang Live di TV SCTV Jam Kick Off MU - Chelsea

Pekan lalu, skuad asuhan Gary O'Neil harus menelan kekalahan atas West Ham 0-3. Sementara itu skuad asuhan Mauricio Pochettino menang telak 2-0 atas Sheff United.

Jika melihat dari riwayat 5 head to head terakhir, skuad tuan rumah baru menang sekali demikian juga dengan skuad tamu. Lalu 3 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Usai tandang dengan West Ham di EPL pakan 17, keadaan para pemain Wolves khususnya Nelson Semedo, Mario Lemina, Craig Dawson dan Matheus Cunha menjadi buruk. Semedo mulai berlatih namun ketiga pemain lainnya harus menjalani pemulihan.

Gary O'Neil juga tidak dapat melibatkan pemain sayap, Pedro Neto di pertandingan malam ini karena cedera hamstring. Jose Sa sudah mulai membaik dari cedera baru yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x