Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks Hari Ini 24 Desember Nonton Liga Voli Putri Korea Megawati Jam Berapa

- 24 Desember 2023, 08:13 WIB
Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks 24 Desember 2023 nonton Liga Voli Putri Korea hari ini jam berapa dan link live streaming.
Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks 24 Desember 2023 nonton Liga Voli Putri Korea hari ini jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Pink Spiders vs Red Sparks 24 Desember 2023 nonton Liga Voli Putri Korea hari ini jam berapa dan link live streaming.

Setelah kekalahan dari GS Caltex, tim voli putri Red Sparks hari ini Minggu, 24 Desember 2023 akan kembali bermain di KOVO V League Women 2023.

Red Sparks yang dihuni Megawati Hangestri akan menghadapi Pink Spiders penghuni papan atas klasemen Liga Voli Putri Korea 2023.

Laga Pink Spiders vs Red Sparks hari ini lanjutan Liga Voli Korea 2023 akan berlangsung di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.

Baca Juga: Link Live Streaming Red Sparks vs GS Caltex Seoul KIXX Voli Putri Korea Nonton Megawati Hari Ini Pukul 17.00

Anda bisa menyaksikan pertandingan Pink Spiders vs Red Sparks melalui siaran langsung SPOTV pukul 14.00 WIB atau streaming di Vision Plus.

Pertandingan Red Sparks melawan Pink Spiders hari ini menjadi laga ketiga bagi keduanya pada musik ini.

Pada pertandingan pertama musim ini, Red Sparks berhasil mengalahkan Pink Spiders dengan skor tipis 3-2 atau melalui lima set.

Kemudian pada putaran kedua dan pertandingan terbaru Red Sparks vs Pink Spiders berbalik keadaan dengan kemenangan Pink Spiders dengan skor 2-3.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah