Jadwal dan Cara Nonton Live Streaming AI Peppers vs Red Sparks di Liga Voli Korea 2023 Hari Ini Jam Berapa?

- 8 Desember 2023, 14:30 WIB
Jadwal dan cara nonton live streaming Al Pepper vs Red Sparks di Liga Voli Korea 2023 hari ini, Jumat, 8 Desember 2023.
Jadwal dan cara nonton live streaming Al Pepper vs Red Sparks di Liga Voli Korea 2023 hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. / instagram.com/@kovopr_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan cara nonton live streaming Al Peppers vs Red Sparks di Liga Voli Korea 2023 hari ini, mulai jam berapa?

Hari ini, Jumat, 8 Desember 2023, Red Sparks akan menghadapi pertandingan lanjutan putaran ketiga Liga Voli Putri Korea 2023-2024 melawan Al Papers.

Pertandingan antara Al Peppers vs Red Sparks akan digelar di Peppers Stadium dengan jam tayang pukul 19.00 waktu Korea atau pukul 17.00 WIB.

Link live streaming Al Peppers vs Red Sparks hari ini menjadi sangat dinantikan oleh penggemar voli Indonesia, karena dianggap sebagai momen kebangkitan bagi tim Megawati CS setelah kekalahan dalam pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Voli AI Peppers vs Red Sparks Hari Ini 8 Desember 2023 KOVO V League Women Nonton Megawati, Link Live

Pertandingan Al Peppers vs Red Sparks dapat disaksikan melalui siaran langsung via live streaming Vision Plus.

Informasi mengenai link live streaming Al Peppers vs Red Sparks dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan terakhir, Red Sparks mengalami kekalahan 2-3 dari IBK Altos setelah sebelumnya unggul dalam dua set awal.

Akibat kekalahan tersebut, tim yang dinaungi Megawati bertekad untuk meraih kemenangan penuh melawan AI Peppers dengan harapan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x