Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris Malam Ini Jam Tayang Siaran Langsung EPL di TV SCTV dan Prediksi

- 27 Desember 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris malam ini jam tayang siaran langsung EPL pekan 19 di TV SCTV, prediksi, line up, dan head to head.
Ilustrasi - Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris malam ini jam tayang siaran langsung EPL pekan 19 di TV SCTV, prediksi, line up, dan head to head. /Tangkap layar evertonfc.com

BERITA DIY - Kompetisi sepak bola Liga Inggris 2023/2024 pekan 19 malam ini akan ada Big Macth antara Everton vs Man City. Kabar baiknya duel ini akan tayang di TV SCTV.

Lalu kapan jadwal jam tayang siaran langsung pertandingan EPL The Toffees vs Manchester City? Temukan jadwalnya dan informasi prediksi, line up, dan head to head di sini.

Man City akan mengunjungi Stadion Goodison Park, markas dari Everton. Duel dijadwalkan pada Kamis, 28 Desember 2023 jam 03.15 WIB, namun jadwal siaran langsung di TV SCTV tayang lebih awal.

Stasiun TV SCTV akan menyiarkan Big Match Liga Inggris pekan 19 malam ini mulai jam 02.45 WIB. Selain nonton gratis di TV Offline, Anda juga bisa nonton live streaming di Vidio.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Man City Liga Inggris 28 Desember 2023 Dini Hari, Skor, Susunan Pemain, Link Nonton

Saat ini posisi Manchester City di klasemen sementar EPL ada di urutan kelima dengan 34 poin. Sementara itu, skuad asuhan Sean Dyche di urutan ketujuh belas dengan 16 poin.

Skuad tuan rumah pekan lalu harus menelan kekalahan atas Tottenham 1-2. Sementara itu skuad tamu yang seharusnya berduel dengan Brentford mengalami penundaan jadwal kick off.

Menurut catatan 5 head to head terbaru di kompetisi Liga Inggris, Everton baru menang sekali, The Citizens berhasil memenangkan 4 pertandingan dan ada 1 pertandingan imbang.

Kabar dari laman resmin Everton pada Selasa, 26 Desember 2023 diberitahukan jika Abdoulaye Doucoure akan melewatkan pertandingan malam ini. Idrissa Gana Gueye juga masih diragukan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x