Jadwal Siaran Langsung Everton vs Manchester City Liga Inggris di SCTV Tayang Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

- 27 Desember 2023, 10:05 WIB
adwal siaran langsung Everton vs Manchester City Liga Inggris 2023/2024 di SCTV tayang jam berapa? Cek prediksi susunan pemain di sini.
adwal siaran langsung Everton vs Manchester City Liga Inggris 2023/2024 di SCTV tayang jam berapa? Cek prediksi susunan pemain di sini. /Tangkap layar evertonfc.com

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Everton vs Manchester City Liga Inggris 2023/2024 di SCTV tayang jam berapa? Cek prediksi susunan pemain di sini.

Everton vs Manchester City live di TV mana, prediksi line up dan head to head banyak dicari. Ketahui jadwal Man City di Liga Inggris tayang di SCTV jam berapa.

Sesuai jadwal Everton vs Manchester City akan tersedia dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2023/2024 yang akan berlangsung di Goodison Park.

Nonton duel Everton vs Man City Liga Inggris malam ini 28 Desember 2023 bisa secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Everton vs Man City Liga Inggris Malam Ini Jam Tayang Siaran Langsung EPL di TV SCTV dan Prediksi

Jika tak ada perubahan jadwal Everton vs Manchester City Liga Inggris 2023/2024 pada malam ini akan tayang mulai pukul 03.15 WIB.

Everton tengah dalam penurunan performa usai gagal memetik kemenangan dari tiga pertandinga terakhir di Liga Inggris.

Teranyar tim besutan Sean Dyche ini harus kalah dari Tottenham dengan skor 2-1 di pada pekan sebelumnya di Liga Inggris.

Sementara itu Manchester City masih konsisten dengan catatan apik, yakni belum tersentuh oleh kekalahan dari lima pertandingan terakhir pada semua ajang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah