Jadwal Liverpool vs Arsenal Kapan dan Disiarkan di TV Mana Malam Ini? Cek Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 23 Desember 2023, 09:21 WIB
Jadwal Liverpool vs Arsenal kapan dan disiarkan di TV mana malam ini? Ketahui jam tayang dan link live streaming pertandingannya di sini.
Jadwal Liverpool vs Arsenal kapan dan disiarkan di TV mana malam ini? Ketahui jam tayang dan link live streaming pertandingannya di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Jadwal Liverpool vs Arsenal kapan dan disiarkan di TV mana malam ini? Ketahui jam tayang dan link live streaming pertandingannya di sini.

Kapan laga Liverpool vs Arsenal dan disiarkan di TV mana malam ini mulai banyak dicari. Ketahui jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris hari ini apakah disiarkan di SCTV.

Liverpool vs Arsenal akan menjadi sajian Big Match dalam Boxing Day Premier League di pekan ke-18 Liga Inggris malam ini.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal akan digelar di Anfield pada Minggu, 24 Desember 2023 pukul 00.30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Arsenal Liga Inggris: Tayang di TV Mana, Nonton Jam Berapa? Ini Prediksi Susunan Pemain

Sementara itu apakah laga disiarkan di SCTV atau tidak, masih belum ada konfirmasi secara resmi dari stasiun televisi nasional tersebut.

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Liverpool dan Arsenal akan memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Pemenang akan otomatis naik ke peringkat 1 hingga pekan depan.

Jelang laga ini, The Reds perkasa dengan lolos ke semifinal Carabao Cup setelah menyingkirkan West Ham 5-1 di babak 8 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x