Jadwal Liverpool vs Arsenal Liga Inggris: Tayang di TV Mana, Nonton Jam Berapa? Ini Prediksi Susunan Pemain

- 23 Desember 2023, 09:10 WIB
Liverpool vs Arsenal tayang di TV mana, jam berapa? Cek jadwal Liverpool di Liga Inggris apakah tayang di SCTV dan prediksi pemain
Liverpool vs Arsenal tayang di TV mana, jam berapa? Cek jadwal Liverpool di Liga Inggris apakah tayang di SCTV dan prediksi pemain /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Jadwal Liverpool vs Arsenal Liga Inggris, tayang di TV mana, nonton jam berapa? cek prediksi susunan pemain di sini.

Liverpool vs Arsenal tayang di TV mana, jam berapa kini banyak dicari. Ketahui Jadwal Liverpool di Liga Inggris hari ini apakah disiarkan di SCTV.

Duel Liverpool vs Arsenal akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris malam ini 24 Desember 2023 yang berlangsung di Anfield.

Sesuai jadwal Liverpool vs Arsenal Liga Inggris malam ini bisa ditonton mulai pukul 00.30 WIB di layanan streaming Vidio.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Jadwal, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

Adapun jadwal liverpool vs Arsenal Liga Inggris malam ini apakah tayang di SCTV masih belum ada konfirmasi secara resmi dari stasiun televisi nasional tersebut.\

Pekan lalu, Liverpool hanya meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Manchester United di Anfield. Sedangkan Arsenal berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-0.

Namun Liverpool kembali bangkit dengan mengalahkan West Ham 5-2 di Anfield dalam ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup/EFL Cup.

Laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan duduk di puncak klasemen Liga Inggris, pasalnya saat ini Arsenal dan Liverpool hanya memiliki selisih satu poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x