Link Live Streaming Liverpool vs West Ham Carabao Cup Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liverpool di SINI

- 20 Desember 2023, 23:55 WIB
Ilustrasi- Liverpool vs West Ham, link live streaming Liverpool vs West Ham Carabao Cup hari ini 21 Desember 2023, nonton siaran langsung Liverpool tayang di sini.
Ilustrasi- Liverpool vs West Ham, link live streaming Liverpool vs West Ham Carabao Cup hari ini 21 Desember 2023, nonton siaran langsung Liverpool tayang di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Informasi link live streaming Liverpool vs West Ham Carabao Cup malam hari ini, nonton siaran langsung Liverpool tayang di sini.

Sesuai jadwal Carabao Cup, Liverpool akan melakoni laga kandang dan menjamu West Ham dalam babak perempat final di Stadion Anfield.

Laga keduanya bisa disaksikan melalui link live streaming mulai dini hari ini Kamis, 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Selain melalui link live streaming di sini, pertandingan Liverpool vs West Ham juga bisa disaksikan melalui siaran langsung Mola TV.

Pasukan Jurgen Klopp menerima jadwal padat pada penghujung tahun 2023 ini, seperti akan menjadi tuan rumah bagi West Ham dan melawan pimpinan klasemen Premier League pada hari minggu nanti.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs West Ham Carabao Cup : Apakah Disiarkan di TV, Tayang Jam Berapa? Cek Susunan Pemain

Liverpool meraih skor imbang pada saat berhadapan dengan MU di laga terakhirnya, sedangkan West Ham menang 3-0 atas Wolverhampton.

Meskipun begitu Liverpool tetap unggul di atas kertas jika dibandingkan dengan skuad David Moyes tersebut.

Liverpool juga belum terkalahkan ketika melakoni laga kandang pada semua kompetisi di musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x