2 LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bali United vs Persib BRI Liga 1 Malam Ini 18 Desember 2023

- 18 Desember 2023, 17:10 WIB
2 link live streaming Indosiar, nonton siaran langsung Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 malam ini.
2 link live streaming Indosiar, nonton siaran langsung Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 malam ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@igpersib

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Indosiar, nonton siaran langsung Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 malam ini 18 Desember 2023.

Pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 BRI akan menyajikan pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung malam ini yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Menurut jadwal resmi Liga 1 BRI, pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung akan dimulai pukul 18.30 WIB dan kick off pada pukul 19.00 WIB.

Jangan lewatkan aksi seru dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 BRI 2023 malam ini antara Bali United vs Persib Bandung yang dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini: Prediksi dan Siaran Langsung Apa Tayang di Indosiar Jam Berapa?

Untuk para penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dapat mengakses link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Selain menyajikan link live streaming untuk Bali United vs Persib Bandung, tersedia juga prediksi performa dan susunan pemain kedua tim.

Prediksi Bali United vs Persib

Bali United saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 BRI, dengan mengumpulkan 40 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalani.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x