2 LINK Live Streaming Persebaya vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung GRATIS di TV Indosiar

- 9 Desember 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming pertandingan Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 malam ini, nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.
Ilustrasi. 2 link live streaming pertandingan Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 malam ini, nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Info 2 link live streaming pertandingan Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 malam ini, nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan digelar pada hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023 November 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Masyarakat dapat menyaksikan Big Match antara Persebaya vs Persija melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Super Big Match BRI Liga 1 akan menyajikan laga klasik antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2023-2024, Kapan Lawan Persib, PSM Makassar, Persebaya, PSS, Persis?

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah bertekad meraih kemenangan untuk naik ke papan tengah klasemen.

Bajul Ijo sedang dalam masa suram setelah menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir. Hasil buruk itu membuat Persebaya hanya berjarak dua tingkat dari zona degradasi.

Kedatangan striker anyar Paulo Henrique dan Robson Duarte diharapkan dapat mempertajam lini serang Persebaya yang baru mengemas 20 gol.

Sementara itu Persija Jakarta juga sedang alami penurunan. Setelah meraih dua kemenangan sebelum jeda internasional, Macan Kemayoran yang kehilangan Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC, menelan dua hasil imbang beruntun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x