Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester United Malam Ini Minggu 3 Desember 2023, Cek DI SINI

- 2 Desember 2023, 21:30 WIB
Link live streaming Newcastle United melawan Manchester United pada malam ini, Minggu, 3 Desember 2023, serta prediksi pemain dan skor.
Link live streaming Newcastle United melawan Manchester United pada malam ini, Minggu, 3 Desember 2023, serta prediksi pemain dan skor. /Tangkap layar www.instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming antara Newcastle United melawan Manchester United pada malam ini, Minggu, 3 Desember 2023 dini hari.

Link live streaming, prediksi skor dan pemain terdapat pada akhir artikel ini. Liga Inggris 2023/2024 telah menginjak pekan keempat belas.

Pertandingan besar akan tersaji antara Newcastle United dan Manchester United akhir pekan ini. Big Match ini akan berlangsung pukul 03.00 WIB.

Newcastle United akan menjamu Manchester United dalam pertandingan kali ini di Stadion Saint James Park.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV Prediksi dan Line Up

Pertandingan ini akan sangat menarik mengingat rivalitas antara kedua tim. Jumlah fans kedua tim sama-sama besar. Kedua tim juga berada pada klasemen yang berdekatan.

Saat ini, Newcastle United berada di posisi tujuh Liga Inggris 2023/2024 dengan total 23 poin.

Berada tepat diatasnya, Manchester United menduduki posisi enam dengan mengoleksi 24 poin. Hanya berjarak satu poin saja dari Newcastle United.

The Red Devils, julukan Manchester United, baru saja menorehkan kemenangan berturut-turut dalam tiga laga terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x