Hasil Uji Coba Barcelona vs Gimnastic: 3 - 1, Barcelona Cetak Gol Pertama Dalam Lima Menit

- 13 September 2020, 06:09 WIB
Uji coba pertandingan Barcelona vs Gimnastic, Barca unggul dua poin dengan skor 3-1
Uji coba pertandingan Barcelona vs Gimnastic, Barca unggul dua poin dengan skor 3-1 /Instagram.com/@fcbarcelona/Barcelona

Berita DIY - Barcelona dalam laga uji coba Barcelona vs Gimnastic 13 September 2020 Pukul 00.00 WIB unggul 3-1 dari lawan mainnya Gimnastic berkat cetakan gol Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Philippe Coutinho.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pada babak pertama pertandingan mengutus squat campuran dan menurunkan beberapa pemain kunci antara lain adalah Lionel Messi, Moussa Dembele, Antoine Griezmann, Gerard Pique, dan Jordi Alba.

Pada sesi tanding pertama, Barcelona berhasil mencetak gol pertamanya melalui Ousmane Dembele pada menit ke-5 pertandingan dan menciptakan pertandingan lebih panas pada awal-awal laga.

Baca Juga: Tujuh Pemain Absen, PSG Gagal Dapat Gelar Juara Dalam Pertandingan Lens vs PSG di Pekan Pertama

Berkat Ousmane, Klub La Liga Barcelona unggul dengan skor 1-0 dari Gimnastic yang merupakan Tim Segunda Division B.

Menyusul pada menit ke-12, tepat tujuh menit setelah gol cetakan Ousmane giliran Antoine Griezmann yang berhasil melakukan eksekusi tendangan penalti ke gawang Gimnastic dan membuat gawang Gimnastic kebobolan kedua kalinya.

Gimnastic yang tertinggal dua gol saat itu tidak patah semangat hingga melalui Javi Bonilla berhasil mencatatkan gol pertamanya pada menit ke-30 untuk memperkecil kedudukan.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Memasuki babak kedua, Koeman melakukan pergantian besar-besaran dengan menarik 11 pemain dalam babak pertama dan menurunkan 11 pemain baru yang didominasi oleh pemain muda.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x