2 LINK Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 2023 Nonton Gratis di Indosiar Hari Ini

- 16 November 2023, 17:10 WIB
Cek 2 Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 2023. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar hari ini pukul 18.30 WIB.
Cek 2 Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 2023. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar hari ini pukul 18.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Ada 2 Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 2023. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar hari ini.

Jadwal Timnas Indonesia vs Maroko akan tersedia dalam lanjutan Grup A Piala Dunia U-17 hari ini 16 November 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Nonton gratis Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini bisa secara siaran langsung di SCTV dan Indosiar. Duel tersebut akan tayang pukul 18.00 WIB.

Sedangkan untuk menonton di TV online bisa melalui layanan Vidio. Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini sudah tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung RCTI Timnas Indonesia vs Irak Piala Dunia 2026 Hari Ini 16 November 2023 Jam Berapa? Link Live

Saat ini Timnas Indonesia masih belum meraih kemenangan, dari dua laga yang telah dimainkan anak asuh Bima Sakti hanya mampu bermain imbang. Hasil tersebut membuat Garuda Muda berada di posisi ketiga klasemen Grup A Piala Dunia U-17.

Di lain pihak Maroko berhasil megantongi satu kemenangan serta sekali kalah dari dua laga di Grup A. Dengan begitu mereka berada di tempat kedua papan klasemen.

Timnas Indonesia mampu meraih hasil cukup baik dengan tak pernah kalah. Namun Maroko mungkin akan menyulitkan langkah Garuda Muda ke babak selanjutnya.

Maroko menjadi salah satu tim yang mesti diperhitungan di Grup A Piala Dunia U-17. Lantaran pencapaian mereke yang berhasil melangkah hingga runner up Piala Afrika.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x