Jam Tayang Man United vs Manchester City Liga Inggris Hari Ini 29 Oktober 2023 Siaran Langsung EPL di SCTV BE

- 29 Oktober 2023, 11:10 WIB
Jadwal jam tayang Man Utd vs Manchester City Liga Inggris hari ini 29 Oktober 2023 siaran langsung di SCTV.
Jadwal jam tayang Man Utd vs Manchester City Liga Inggris hari ini 29 Oktober 2023 siaran langsung di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Man Utd vs Manchester City Liga Inggris hari ini 29 Oktober 2023 siaran langsung di SCTV.

Duel big match Man Utd vs Manchester City akan tersedia di pekan ke-10 Liga Inggris yang akan berlangsung di Old Trafford.

Laga derby antara Manchester United vs City Liga Inggris hari ini akan disiarkan secara siaran langsung di TV SCTV mulai pukul 22.30 WIB.

Di akhir artikel telah tersedia link live streaming Man Utd vs Manchester City Liga Inggris hari ini 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man United vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Nonton Live MU di SCTV Mulai Jam Berapa?

Manchester United berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun di semua kompetisi, di EPL Man Utd sukses bungkam Sheffield dengan skor 2-1 lalu di UCL menang atas 1-0 atas Copenhagen.

Di lain sisi Manchester City juga berhasil mendulang tiga poin di Liga Inggris berkat kemenangan melawan Brighton dan sukses kalahkan Young Boys 3-1 di fase grup Liga Champions.

Dari lima pertemuan kedua tim, City mendominasi dengan catatan empat kali menang dan sekali kalah atas Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini 28-29 Oktober 2023 Live SCTV, Chelsea, MU, Arsenal, dan Liverpool

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x