Jadwal Siaran Langsung Man United vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Nonton Live MU di SCTV Mulai Jam Berapa?

- 29 Oktober 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi. Jadwal siaran langsung Man United vs Man City di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton live MU di SCTV.
Ilustrasi. Jadwal siaran langsung Man United vs Man City di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton live MU di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Man United vs Man City di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton live MU di SCTV mulai jam berapa? Cek di sini.

Lanjutan pekan ke-10 Premier League (EPL) atau kompetisi teratas Liga Inggris 2023 akan mempertemukan Manchester United vs Manchester City hari ini.

Derby Manchester antara MU vs Man City di Old Trafford ini akan kick-off pada hari ini, Minggu, 29 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 22.30 WIB.

Duel Manchester United vs Manchester City dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Man City Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa, Apakah Live di SCTV?

Selain itu, laga Manchester United vs Manchester City juga dapat Anda tonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming Manchester United vs Manchester City, tersedia juga prediksi performa hingga prediksi susunan pemain.

Jika menilik klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, MU kini menempati posisi kedelapan dengan mengoleksi 15 poin dari 9 pertandingan.

Sedangkan tim berjuluk The Citizens (Man City) kini berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 21 poin dari 9 laga yang telah mereka lakoni.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x