Jadwal Liga Champions Malam Ini Live SCTV dan Hasil Laga Malam Tadi: MU Menang Dramatis

- 25 Oktober 2023, 09:07 WIB
Informasi  jadwal Liga Champions 2023 malam ini live SCTV dan hasil laga malam tadi, MU menang dramatis.
Informasi jadwal Liga Champions 2023 malam ini live SCTV dan hasil laga malam tadi, MU menang dramatis. /tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions 2023 malam ini live SCTV dan hasil laga malam tadi.

Lanjutan jadwal matchday ke-3 Liga Champions 2023 akan kembali bergulir malam ini, Rabu, 25 Oktober 2023 dengan sejumlah jadwal menarik dengan di antaranya melibatkan tim besar seperti PSG, AC Milan, hingga Barcelona.

Adapun beberapa pertandingan Liga Champions 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV selaku official broadcaster siaran langsung pertandingan.

Ketahui jadwal Liga Champions 2023 malam ini live SCTV dan hasil laga malam tadi selengkapnya.

Baca Juga: Barcelona vs Shakhtar Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang TV SCTV, Prediksi Skor, Line Up, Berita Tim, H2H

 

Pada jadwal Liga Champions malam ini sejumlah laga menarik siap tersaji. Ada Big Match PSG vs AC Milan di Paris. Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar. 

Kemudian di laga lain ada duel Barcelona vs Shakhtar pada Rabu malam. Barcelona sejauh ini masih sempurna dengan dua kemenangan. Namun malam ini, Xavi belum bisa menurunkan Robert Lewandowski yang masih dibekap cedera.

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x