Barcelona vs Shakhtar Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang TV SCTV, Prediksi Skor, Line Up, Berita Tim, H2H

- 25 Oktober 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Barcelona vs Shakhtar Liga Champions malam hari ini, jadwal jam tayang siaran langsung UCL TV SCTV, prediksi skor, line up, berita tim, H2H.
Ilustrasi - Barcelona vs Shakhtar Liga Champions malam hari ini, jadwal jam tayang siaran langsung UCL TV SCTV, prediksi skor, line up, berita tim, H2H. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Barcelona akan melakukan tandang pertandingan ke-3 Liga Champions UEFA malam ini melawan Shakthar. Anda bisa nonton siaran langsung di TV SCTV.

Sesuai jadwal, UCL FC Barcelona (FCB) vs Shakthar (Hirnyky) akan tayang live hari ini Rabu, 25 Oktober 2023 jam 23.45 WIB. Sebelum nonton cek dulu informasi berita tim, prediksi skor, line up dan head to head.

Skuad asuhan Xavi dan Igor Jovićević masuk dalam grup H bersama dengan Porto dan Antwerp. Saat ini Barca menempati puncak klasemen sementara grup H dengan 6 poin. Shakthar ada di posisi ketiga dengan 3 poin.

Pertemuan di Stadion Olimpiade Lluis Companys malam ini akan menjadi head to head pertama setelah terakhir kali bertemu pada 2011. Pada 12 April 2011, skuad tuan rumah unggul 1-0 atas Hirnyky.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini 24 - 26 Oktober 2023 Live SCTV, Ada Man United, Real Madrid, dan Arsenal

Pada babak penyisihan grup sebelumnya, FCB berhasil menggulingkan Porto 1-0. Pada pertandingan pertama, Barca menang telak 5-0 atas Antwerp.

Shakhtar kalah atas Porto 1-3 pada Rabu, 20 September 2023. Lalu pada Rabu, 4 Oktober FC Shakhtar Donetsk berhasil menang tipis 3-2 atas Antwerp.

Berita tim
Xavi telah mengumumkan nama-nama yang akan dia boyong untuk melakoni tandang kandang di Liga Champions UEFA malam ini, namun Kounde, Sergi Roberto, Raphinha, Frenkie de Jong, Pedri, dan Lewandowski masih absen.

Pemain untuk duel malam ini: Ter Stegen, João Cancelo, Balde, R. Araujo, I. Martínez, Ferran, Iñaki Peña, João Félix, Christensen, Marcos A ., Romeu, Gündoğan, Astralaga, Lamine Yamal, M. Casadó, Fermín, Cubarsí, Aleix Garrido, Marc Guiu dan H. Fort.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x