UEL 2023 Liverpool vs Union SG Jam Tayang di TV Online, Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini

- 5 Oktober 2023, 21:15 WIB
Jadwal Liverpool vs Union SG jam tayang TV Indonesia, prediksi line up pemain, link live streaming Liverpool FC vs Union Saint Gilloise UEL.
Jadwal Liverpool vs Union SG jam tayang TV Indonesia, prediksi line up pemain, link live streaming Liverpool FC vs Union Saint Gilloise UEL. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut jadwal UEL 2023 Liverpool vs Union SG jam tayang di TV online, link live streaming Liga Europa malam ini.

Jika tidak berubah, jadwal Liverpool vs Union SG Liga Europa Grup E yakni pada hari Jumat pagi 6 Oktober 2023 jam tayang 02.00 WIB di live streaming TV online Vidio.

Pada jadwal Liga Europa malam ini, diprediksi Liverpool FC akan mengamuk di kandang sendiri Anfield usai dikalahkan 2-1 oleh Tottenham Hotspurs di Liga Inggris pekan lalu.

Sementara, Union Saint Gilloise tim yang akan dihadapi Liverpool FC malam ini akan berusaha memetik poin di Anfield, meski di atas kertas sulit untuk dilakukan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali Asian Games 2023, Kamis, 5 Oktober, Kontingen Indonesia Tetap di Posisi 12

Jadwal Liverpool vs Union SG jam tayang TV Indonesia

Sebelumnya, Union Saint Gilloise klub asal Liga Belgia bermain imbang 1-1 lawan Toulouse. Sementara Liverpool FC menang 1-3 di kandang LASK.

Kini, skuad Jurgen Klopp lebih bersiap terlebih bermain di kandang sendiri. Klopp mengaku tim asuhannya tidak jatuh mentalnya usai kekalahan pertama di Liga Inggris pekan lalu.

Menjadi menarik adalah potensi adanya pertemuan Mac Allister bersaudara. Liverpool FC punya Alexis Mac Allister, sedangkan Union Saint Gilloise diperkuat Kevin Mac Allister.

Namun, diperkirakan hal ini tidak terjadi. Klopp dipercaya akan merotasi Alexis Mac Allister yang sudah kecapaian bermain di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x