Siaran Langsung AFC Cup 2023 PSM Makassar vs Sabah FC Hari Ini Tayang iNews TV Jam Berapa? Link Live Streaming

- 5 Oktober 2023, 09:40 WIB
Siaran langsung AFC Cup 2023 PSM Makassar vs Sabah FC hari ini tayang iNews TV jam berapa dan link live streaming.
Siaran langsung AFC Cup 2023 PSM Makassar vs Sabah FC hari ini tayang iNews TV jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari jadwal siaran langsung PSM Makassar vs Sabah FC AFC Cup 2023, PSM Makassar vs Sabah FC live di mana, dan prediksi PSM Makassar vs Sabah FC.

Ketahui siaran langsung AFC Cup 2023 PSM Makassar vs Sabah FC hari ini tayang iNews TV jam berapa dan link live streaming melalui artikel ini.

PSM Makassar vs Sabah FC di matchday 2 AFC Cup 2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari ini, Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan AFC Cup 2023 Grup H antara PSM Makassar vs Sabah FC hari ini akan tayang melalui siaran langsung iNews TV dan live streaming Vision Plus sesuai jadwal.

Baca Juga: Sedang Tayang Link Live Streaming Bali United vs Terengganu AFC Cup 2023 di RCTI Non Score808

Laga antara PSM Makassar vs Sabah FC AFC Cup 2023 hari ini diprediksi berlangsung sengit.

Juku Eja (julukan PSM Makassar) dituntut untuk menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya di matchday 1 AFC Cup 2023 Grup H, anak asuh Bernando Tavares kalah 3-0 dari Haiphong.

Setelah kekalahan tersebut, PSM Makassar juga terus diikuti rentetan hasil buruk di BRI Liga 1. Pada dua laga terakhir, Juku Eja kalah 1-0 dari Borneo FC dan tumbang 2-1 dari PSIS Semarang.

Kondisi PSM Makassar diperburuk dengan absennya sejumlah pemain kunci termasuk duo Sayuri yang cidera. Ditambah ketidakhadiran Wiljan Pluim yang dikabarkan ingin keluar dari klub.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x