Klasemen Sementara Perolehan Medali Asian Games 2023, Kamis, 5 Oktober, Kontingen Indonesia Tetap di Posisi 12

- 5 Oktober 2023, 15:02 WIB
Simak klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2023, Kamis, 5 Oktober, Kontingen Indonesia tetap di posisi 12, cek klasemen lengkap di sini..
Simak klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2023, Kamis, 5 Oktober, Kontingen Indonesia tetap di posisi 12, cek klasemen lengkap di sini.. /Tangkap layar https://info.hangzhou2022.cn/zh/results/all-sports/medal-standings.htm

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2023, Kamis, 5 Oktober, Kontingen Indonesia tetap di posisi 12, cek klasemen lengkap di sini.

Kontingen Indonesia pada ajang Asian Games 2023, Hangzhou, China hingga hari Kamis, 5 Oktober masih tetap berada di posisi ke 12 dengan raihan total 30 medali.

Tercatat pada hari ini Kamis, 5 Oktober kontingen Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali dari berbagai cabang olahraga di Asian Games 2023, Hangzhou, China.

Ada delapan medali yang diperoleh masing-masing dari cabang olahraga Sepak Takraw, Perahu Naga, Tenis, Panahan dan Panjat Tebing.

Baca Juga: Update Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2023 Rabu 4 Oktober, Indonesia Naik 2 Tingkat ke Peringkat 12

Dua tim beregu panjat tebing Indonesia dari putra dan putri berhasil mengamankan medali perak pada nomor speed relay putra dan putri.

Tim beregu putra diperkuat oleh Kiromal Katibin, Rahmad Adi Mulyono, dan Veddriq Leonardo. Tim beregu putri diperkuat oleh Nurul Iqamah, Rajiah Sallsabillah, dan Desak Made Rita Kusuma Dewi.

Harapan tim beregu panjat tebing Indonesia untuk meraih emas pupus, setelah dikalahkan oleh tuan rumah China.

Dua medali perak juga berhasil didapatkan oleh pada nomor quadrant putra dan quadrant putri Asian Games 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x