Porto vs Barcelona Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

- 4 Oktober 2023, 19:04 WIB
Porto vs Barcelona main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.
Porto vs Barcelona main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung. /Reuters/Albert Gea

BERITA DIY - Info Porto vs Barcelona main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung ada di sini.

Salah satu laga seru di Liga Champions malam ini yaitu Porto menjamu Barcelona di matchday 2.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Porto vs Barcelona main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Porto vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions akan digelar di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Leipzig vs Man City Liga Champions Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Live Jam Berapa

Pertandingan antara Porto vs Barcelona ini tidak dapat disaksikan melalui link Score 808 atau Yalla Shoot, melainkan hanya melalui link live streaming TV online Vidio di akhir artikel.

Barcelona akan bertandang ke markas Porto dalam matchday 2 Liga Champions malam ini. Meski bukan lawan mudah, Barcelona bertekad raih tiga angka lainnya.

Pada laga perdana, La Blaugrana mencukup wakil Belgia, Royal Antwerp, lima gol tanpa balas. Joao Felix menjadi bintang degan dua golnya.

Sementara itu Porto juga meraih kemenangan dalam laga pembuka grup H dengan mencukur Shakhtar Donetsk dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x