Link Live Streaming Napoli vs Real Madrid Liga Champions: Prediksi Skor dan Susunan Pemain, Head To Head

- 3 Oktober 2023, 23:45 WIB
Simak link live streaming Napoli vs Real Madrid Liga Champions: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, main kapan? cek di sini.
Simak link live streaming Napoli vs Real Madrid Liga Champions: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, main kapan? cek di sini. /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Napoli vs Real Madrid Liga Champions prediksi skor dan susunan pemain, head to head, main kapan bisa cek di sini.

Liga Champions akan kembali hadir dengan pertandingan Napoli vs Real Madrid, pada babak penyisihan Grup C.

Laga Napoli vs Real Madrid akan digelar pada hari Rabu, 4 Oktober2023 pukul 02.00 WIB bisa dinikmati melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Napoli akan menjamu Real Madrid di Stadion kebanggaan miliknya yaitu Diego Armando Maradona. Laga ini tentunya akan menyajikan tontonan yang menarik.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Las Palmas La Liga Spanyol Hari Ini, Prediksi dan Siaran Langsung Cek di SINI

Baik Napoli dan Real Madrid datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan yang mereka raih di kompetisi liga domestik.

Napoli berhasil menang telak atas tuan rumah Lecce dengan skor 0-4. Hasil serupa didapatkan oleh Real Madrid di Liga Spanyol.

Los Galacticos menang atas Girona dengan skor 0-3, lewat gol dari Joselu, Tchuimeni dan Jude Bellingham.

Pada klasemen sementara Grup C Liga Champions 2023, Napoli berada di peringkat pertama dan Madrid di posisi kedua, Ral Madrid kalah atas produktifitas gol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x