Jadwal MU vs Galatasaray Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UCL 2023 Tayang di Mana Live di TV Apa?

- 3 Oktober 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi- Stadion Old Trafford, jadwal MU vs Galatasaray Liga Champions malam hari ini, siaran langsung UCL 2023 tayang di mana, live di TV apa, dan prediksi pemain.
Ilustrasi- Stadion Old Trafford, jadwal MU vs Galatasaray Liga Champions malam hari ini, siaran langsung UCL 2023 tayang di mana, live di TV apa, dan prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Berikut jadwal MU vs Galatasaray Liga Champions malam hari ini, siaran langsung UCL 2023 tayang di mana dan live di TV apa.
 
Sesuai dengan jadwal Liga Champions, malam hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023, MU akan menjamu Galatasary pada pekan kedua grup A di Stadion Old Trafford.
 
Dengan begitu ramai masyarakat penggemar bola Liga Champions mencari terkait siaran langsung UCL 2023 ini akan tayang di mana, jam berapa, dan live di TV apa.
 
Laga antara MU vs Galatasary, jika tidak ada perubahan jadwal akan kick off pada pukul 02.00 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui SCTV.
 
 
Selain itu pertandingan sengit kedua kesebelasan tersebut juga dapat disaksikan secara live dengan mengakses link streaming TV online yang ada di sini.
 
Sempat dibantai 4-3 di Liga Champions oleh Bayern, skuad Erik ten Hag ini mampu bangkit ketika dihadapkan dengan Burnley dan Crystal Palace.
 
Namun MU harus kembali mengalami kekalahan 1-0 ketika menjalani laga kandang pada 30 September 2023 lalu dengan Palace di EPL.
 
Sedangakan Galatasary lebih diunggulkan dengan berhasil meraih kemenangan beruntun pada lintas laga, baik di Liga Champions maupun Liga Turki.
 
 
Performa positif Galatasary juga harus tetap diwaspadai oleh Setan Merah, karena kemenangan beruntun anak asuh Okan Buruk ini dapat menjadi ancaman laga kandang malam hari ini.
 
Laga yang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV ini diprediksi akan berjalan sengit dan ketat di Stadion Old Trafford.
 
Prediksi Pemain MU vs Galatasary
 
Manchester United : Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael, Victor, Sergio, Casemiro, Eriksen, Bruno Fernandes, Mason, Marcus, Rasmus.
 
Galatasary : Fernando; Angelino, Abdulkerim, Davinson, Sacha Boey, Kerem, Sergio, Nicolo, Akturkoglu, Wilfried Zaha, Mauro.
 
 
Jadwal Siaran Langsung
 
Laga : MU vs Galatasary Liga Champions UCL 2023
Tempat : Stadion Old Trafford.
Hari : Rabu, 4 Oktober 2023
Pukul : 02.00 WIB dini hari
Live : SCTV
 
Laga antara MU vs Galatasary pada Liga Champions malam hari ini juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengakses link siaran langsung berikut.
 
Link Streaming: >>KLIK DI SINI<<
 
Demikianlah jadwal MU vs Galatasaray Liga Champions malam hari ini, lengkap siaran langsung UCL 2023 tayang di mana dan live di TV apa.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x