LINK Live Streaming MU vs Crystal Palace Carabao Cup Malam Ini 27 September 2023, Tayang di TV Online Mana?

- 26 September 2023, 23:55 WIB
Link live streaming MU vs Crystal Palace Carabao Cup malam ini, Rabu, 27 September 2023, tayang di TV Online mana.
Link live streaming MU vs Crystal Palace Carabao Cup malam ini, Rabu, 27 September 2023, tayang di TV Online mana. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link live streaming MU vs Crystal Palace Carabao Cup malam ini, Rabu, 27 September 2023. Tayang di TV online mana?

Jadwal putaran kedua Carabao Cup antara MU vs Crystal Palace digelar di Stadion Old Trafford pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Siaran langsung pertandingan MU vs Crystal Palace di Carabao Cup malam ini tayang di TV Online Mola TV, saksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

MU sedang dalam performa yang kurang bagus. Setan Merah hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui.

Baca Juga: Man United vs Crystal Palace Jam Berapa dan Link Live Streaming Carabao Cup di Mana? Siaran Langsung di TV Ini

Meski begitu Crystal Palace tak terlalu diunggulkan dalam pertandingan malam ini. Pasalnya Palace datang ke Old Trafford setelah kekalahan 3-1 dari Aston Villa dan 0-0 lawan Fulham.

Secara head to head, MU pun masih lebih unggul ketimbang Crystal Palace. Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United 2 kali menang dari The Eagles.

Sementara Crystal Palace sekali mencuri kemenangan atas MU dan dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

Lantas mampukah MU mengalahkan Crystal Palace di pertandingan putaran ketiga Carabao Cup malam ini dan melaju ke babak selanjutnya?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x