Jadwal Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023: Manchester United Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

- 26 September 2023, 09:10 WIB
Jadwal siaran langsung Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 malam ini. Manchester United tayang di TV apa dan jam berapa.
Jadwal siaran langsung Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 malam ini. Manchester United tayang di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Jadwal Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 malam ini. Manchester United tayang di TV apa dan jam berapa.

Akan tersaji pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 malam ini 27 September 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal MU vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 malam ini akan tayang di layanan Mola TV dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi laga perdana Manchester United dalam mengarungi kompetisi Carabo Cup 2023/2024 serta menjadi awal perjuangan untuk mempertahankan gelar sebagai juara bertahan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 Malam Ini: Siaran Langsung MU di TV Mana, Jam Berapa?

Di kompetisi Liga Inggris Manchester United baru saja meraih kemenangan perdananya melalui gol tunggal Bruno Fernandes saat berhadapan melawan tim promosi Burnley.

Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 malam ini akan tersedia untuk Anda di akhir artikel ini.

Adapun pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada laga di Liga Inggris dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Berikut selengkapnya jadwal Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x