Jadwal Tayang Man Utd vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 Malam Ini: Siaran Langsung MU di TV Mana, Jam Berapa?

- 26 September 2023, 07:10 WIB
Jadwal tayang Man Utd vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di Mola TV.
Jadwal tayang Man Utd vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di Mola TV. //Cilacap Update/Siyam/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Man Utd vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV mana dan jam berapa.

Sejumlah pertandingan Piala EFL atau Carabao Cup 2023-2024 akan berlangsung pada pekan ini. Salah satunya mempertemukan Manchester United vs Crystal Palace.

Pertandingan Manchester United (MU) kontra Crystal Palace menjadi laga big match di ajang Carabao Cup 2023-2024 pekan ini.

Duel Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford ini akan kick off pada malam ini, Rabu, 27 September 203 dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Burnley vs MU Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming Bukan di Score 808

Adapun pertandingan Manchester United vs Crystal Palace akan ditayangkan via live streaming Mola TV dengan harus berlangganan dahulu.

Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace pada gelarang Carabao Cup 2023 dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Bagi MU, laga kontra Palace adalah laga pertama mereka di Carabao Cup musim ini. Laga ini akan menjadi awal perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar.

Di Premier League akhir pekan kemarin, MU menang 1-0 lewat gol tunggal Bruno Fernandes saat dijamu tim promosi Burnley.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x