LINK Live Streaming Bayern Munchen vs Manchester United Liga Champions Malam Ini: Nonton MU di TV SCTV Gratis?

- 20 September 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester United Liga Champions malam ini, nonton MU di TV SCTV.
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester United Liga Champions malam ini, nonton MU di TV SCTV. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bayern Munchen vs Manchester United Liga Champions malam ini, nonton MU di TV SCTV apakah gratis? Cek di sini.

Manchester United (MU) akan bertamu ke kandang Bayern Munchen di Allianz Arena, Munich dalam partai laga pembuka Grup A Liga Champions 2023.

Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester United dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Rabu, 20 September 2023, pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel Bayern Munchen vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung TV SCTV secara gratis dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Bayern Munchen vs MU Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan Bayern Munchen vs Manchester United dapat juga ditonton lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Dilihat dari performa sejauh ini, Bayern Munchen menjadi tantangan berat bagi Manchester United.

Bayern Munchen meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Di kubu tim tamu Manchester United mengalami periode kelam di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini. Bagaimana tidak, Setan Merah hanya menang dua kali dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x