Link Live Streaming Chelsea vs AFC Wimbledon Carabao Cup Malam Ini 31 Agustus 2023, Tayang di TV Online Mana?

- 30 Agustus 2023, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs AFC Wimbledon Carabao Cup malam ini 31 Agustus 2023, tayang di TV online mana dan jam berapa?
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs AFC Wimbledon Carabao Cup malam ini 31 Agustus 2023, tayang di TV online mana dan jam berapa? /Twitter.com/@Carabaocup

BERITA DIY - Link live streaming Chelsea vs AFC Wimbledon Carabao Cup malam ini, Kamis, 31 Agustis 2023 tayang di TV online mana tersedia di sini.

Jadwal putaran kedua Carabao Cup antara Chelsea vs AFC Wimbledon dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup malam ini bisa disaksikan di TV Online Mola TV melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Menghadapi AFC Wimbledon, Chelsea diprediksi tidak akan kesulitan. The Blues kemungkinan bisa meraih kemenangan dengan cukup mudah atas tim League Two itu.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia U17 vs Korea Selatan Hari Ini Tayang Indosiar Nonton Uji Coba Jam Berapa?

Terlebih Chelsea baru saja meraih kemenangan perdana di Liga Primer Inggris usai mengalahkan Luton Town 3-0.

Sebelumnya Chelsea tampil tak terlalu baik di dua laga awal Liga Primer Inggris. The Blues bermain imbang 1-1 lawan Liverpool dan kalah 1-3 dari West Ham.

Hasil positif tersebut tentu membuat anak asuh Mauricio Pochettion makin termotivasi untuk terus meraih kemenangan.

Chelsea pun musim ini memiliki target yang cukup tinggi dibandingkan musim lalu di mana mereka hanya berakhir di posisi 12.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x