Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Wimbeldon Piala Liga 2023 Malam Ini: Link Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 30 Agustus 2023, 10:14 WIB
Jadwal siaran langsung Chelsea vs Wimbledon Piala Liga Inggris 2023 malam ini, link live streaming di Mola TV.
Jadwal siaran langsung Chelsea vs Wimbledon Piala Liga Inggris 2023 malam ini, link live streaming di Mola TV. /Pixabay/ Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Chelsea vs Wimbledon Piala Liga Inggris 2023 malam ini, link live streaming di TV mana dan jam berapa?

Jadwal pertandingan dan link live streaming ronde kedua Carabao Cup 2023-2024 antara Chelsea vs Wimbledon akan dilangsungkan hari ini, Kamis, 31 Agustus 2023.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London ini bisa Anda saksikan pukul 01.45 WIB. Adapun laga ini akan disiarkan langsung via live streaming Mola TV.

Untuk informasi link live streaming Chelsea vs Wimbledon malam ini dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Chelsea vs Luton Liga Inggris 2023 Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Prediksi pertandingan Chelsea vs Wimbledon di ronde kedua Carabao Cup 2023-2024 mengarah pada kemenangan The Blues. Pasalnya, sang lawan bakal dihadapi di kandang Chelsea.

Chelsea baru memasuki babak sistem gugur di babak kedua, sedangkan Wimbledon telah membuat kejutan besar di kompetisi ini dengan menyingkirkan Coventry City di babak pertama.

Karena finis di peringkat ke-12 di Liga Inggris musim lalu, Chelsea akan memasuki kompetisi Carabao Cup minggu ini dengan mengambil bagian di putaran kedua untuk pertama kalinya sejak musim 2016-2017.

Sementara itu Wimbledon dengan bangga mengklaim bahwa mereka akan memasuki pertandingan nanti dengan tidak pernah kalah satu pertandingan pun di musim 2023-2024 sejauh ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x