Siaran Langsung West Ham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Apa, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 20 Agustus 2023, 20:30 WIB
Link live streaming siaran langsung Liga Inggris, West Ham vs Chelsea malam ini, tayang di TV apa dan jam berapa.
Link live streaming siaran langsung Liga Inggris, West Ham vs Chelsea malam ini, tayang di TV apa dan jam berapa. /Pixabay/ Jorono

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan West Ham vs Chelsea dalam Liga Inggris malam ini Minggu, 20 Agustus 2023 tayang di TV apa dan jam berapa serta link live streaming pertandingan.

Laga Liga Inggris pekan kedua akan mempertemukan West Ham dengan Chelsea. Pertandingan West Ham vs Chelsea ini akan berlangsung malam ini Minggu, 20 Agustus 2023.

London Stadium akan menjadi saksi laga big match penghuni klasemen tengah Liga Inggris yaitu Chelsea melawan tuan rumah West Ham. Laga dimulai pukul 22.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV SCTV mulai jam 22.00 WIB. Selain itu juga akan tayang di platform streaming Vidio.com mulai jam yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste SCTV, Siaran Langsung Piala AFF U23 2023 Malam Ini

Sebagai tuan rumah, West Ham berada di bawah Chelsea dalam klasemen Liga Inggris yaitu di urutan ke-13 dengan perolehan poin sebanyak 1 poin saja.

Sementara Chelsea tepat berada di atas West Ham yaitu di posisi ke-12 dnegan perolehan poin yang sama. Hasil ini didapatkan dari hasil pertandingan pekan pertama.

Pekan lalu, West Ham hanya berhasil menahan imbang Bournemouth dengan skor 1-1. Begitu pula dengan Chelsea yang langsung berhadapan dengan Liverpool dan hanya mendapatkan hasil imbang 1-1.

Lantas, bagaimana dengan pertandingan malam ini? Tentunya diprediksi akan sangat seru, berikut prediksi susunan pemain yang mungkin akan diturunkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah