Link Live Streaming Tottenham vs MU Liga Inggris Malam Hari Ini, Nonton Siaran Langsung EPL di TV Online

- 19 Agustus 2023, 21:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Tottenham vs MU Liga Inggris malam hari ini 19 Agustus 2023, nonton siaran langsung EPL Manchester United di TV online.
Ilustrasi - Link live streaming Tottenham vs MU Liga Inggris malam hari ini 19 Agustus 2023, nonton siaran langsung EPL Manchester United di TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Tottenham vs MU Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023, nonton siaran langsung EPL Manchester United di TV online.

Pada pertandingan EPL macthweek 2, ada duel antara Tottenham vs Manchester United. Namun nantinya siaran langsung tidak tayang di SCTV atau channel TV offline lain.

Oleh karena itu, gunakan link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langung Tottenham vs MU di Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023.

Sebelum itu cek hasil head to head, prediksi line up, dan posisi masing-masing skuad di klasemen sementara English Premier League (EPL) 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV, Vidio 19 - 22 Agustus 2023: Jam Tayang EPL MU, Man City - Arsenal

Laga malam ini akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, kandang dari Spurs dengan jadwal kick off pukul 23.30 WIB. Lalu siaran langsung di Vidio dimulai pukul 23.00 WIB.

Spurs telah melakoni laga imbang di Liga Inggris pekan 1 melawan Brentford dengan hasil 2-2. Kini skuad asuhan Anger Postecoglou itu berada di urutan kesepuluh di klasemen sementara EPL dengan 1 poin.

Sementara itu, skuad asuhan Erik ten Had ada di urutan ketujuh dengan 3 poin. Manchester United berhasil unggul 1-0 atas Wolves pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Dari 5 catatan head to head antara kedua skuad, MU lebih unggul dari Spurs. Man Utd berhasil menang 4 kali, ada 1 pertandingan imbang, dan Tottenham belum menang sekalipun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x