Link Live Streaming Tottenham vs MU Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung SCTV 19 Agustus 2023 Jam Berapa

- 19 Agustus 2023, 21:30 WIB
Link live streaming Tottenham vs MU di Liga Inggris malam ini, siaran langsung SCTV Sabtu, 19 Agustus 2023 jam berapa.
Link live streaming Tottenham vs MU di Liga Inggris malam ini, siaran langsung SCTV Sabtu, 19 Agustus 2023 jam berapa. /Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Tottenham vs MU di Liga Inggris malam ini dan siaran langsung SCTV 19 Agustus 2023 jam berapa di sini.

Manchester United berhasil mengamankan poin penuh di pekan perdana Liga Inggris. Malam ini pada pekan kedua EPL, MU akan tandang ke markas Tottenham.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Tottenham vs MU digelar malam ini, Sabtu, 19 Agustus 2023 kick off pukul 23.30 WIB.

Siaran langsung Tottenham vs MU di lanjutan Liga Inggris malam ini disiarkan live di SCTV dan tayang secara streaming di TV Online Vidio. Link live streaming Tottenham vs MU tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs MU Liga Inggris Malam ini, Apakah Manchester United Tayang Live di SCTV?

Meski berhasil mengamankan poin penuh, kemenangan MU atas Wolverhampton di pekan pertama menjadi sorotan. Pasalnya lini depan Manchester United tampak tumpul.

Gol semata wayang kemenangan MU atas Wolves pun tercipta dari Raphael Varane yang notabene adalah pemain belakang.

Kondisi lini depan MU pun dikhawatirkan jelang laga kontra Tottenham malam ini. Apalagi rekrutan anyar The Red Devils Rasmus Hojlund masih belum bisa tampil karena cidera punggung.

Sementara kabar mengenai Mason Greenwood pun belum diumumkan oleh pihak MU. Padahal dia bisa mengisi posisi striker untuk Manchester United sembari menunggu Hojlund siap tampil.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah