Hasil Liga Inggris Pekan Perdana dan Klasemen Premier League, Man United, Chelsea, dan Arsenal Posisi Berapa?

- 15 Agustus 2023, 09:25 WIB
Duel Nelson Semedo (kiri) melawan Scott McTominay (Kanan) - Info hasil Liga Inggris pekan perdana dan klasemen Premier League, Man United, Chelsea, dan Arsenal ada di posisi berapa.
Duel Nelson Semedo (kiri) melawan Scott McTominay (Kanan) - Info hasil Liga Inggris pekan perdana dan klasemen Premier League, Man United, Chelsea, dan Arsenal ada di posisi berapa. /Reuters/Dylan Martinez

BERITA DIY - Simak hasil Liga Inggris pekan perdana dan klasemen Premier League, Man United, Chelsea, dan Arsenal ada di posisi berapa.

Pekan perdana Premier League 2023 resmi berakhir dini hari tadi dengan ditutup laga Man United vs Wolves.

Setelahnya, banyak yang mencari tahu hasil Liga Inggris lengkap dan klasemen Premier League terkini.

Ketahui hasil Liga Inggris pekan perdana dan klasemen Premier League, Man United, Chelsea, dan Arsenal ada di posisi berapa.

Baca Juga: Jadwal Premier League 2023 Pekan Perdana Malam Ini 12 Agustus Live SCTV, Arsenal vs Nottingham Forest

Manchester United menjadi tim terakhir yang meraih kemenangan di pekan perdana Liga Inggris setelah kalahkan Wolves 1-0. Gol tunggal Raphael Varane di menit 76 antarkan Setan Merah raih tiga angka perdana.

Kemenangan itu mengikuti tetangga mereka, Manchester City yang raih kemenangan di partai pembuka dengan mencukur Burnley 3-0.

Sementara runner up musim lalu, Arsenal raih hasil baik dengan berhasil menang tipis 2-1 atas Nottingham Forest.

Pada Big Match perdana Premier League 2023/2024 yakni Chelsea vs Liverpool harus berakhir tanpa pemenang. Kedua tim kembali meraih hasil imbang ke-6 secara beruntun dari total pertemuan mereka sejak musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x