Link Live Streaming MU vs Wolves Malam Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Bola Liga Inggris di SCTV

- 14 Agustus 2023, 22:30 WIB
Ilustrasi- Pemain Manchester United, link live streaming MU vs Wolves malam hari ini, siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV, jadwal pertandingan, dan prediksi pemain.
Ilustrasi- Pemain Manchester United, link live streaming MU vs Wolves malam hari ini, siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV, jadwal pertandingan, dan prediksi pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming MU vs Wolves malam hari ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV.
 
Laga Liga Inggris pekan pertama antara MU vs Wolves akan dihelat malam hari ini, yang link live streaming siaran langsungnya ada di sini.
 
MU akan kedatangan Wolves di Old Trafford, dan laga keduanya bisa disaksikan melalui link live streaming pada dini hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.
 
Pertandingan Liga Inggris musim terbaru ini diprediksi akan berjalan ketat, dan bisa disaksikan secara gratis melalui siaran langsung SCTV.
 
 
Selain itu penggemar laga Liga Inggris juga bisa menyaksikan duel MU vs Wolves secara online lewat link live streaming di akhir artikel ini.
 
MU akan mengandalkan pemain mahalnya, Andre Onana hasil rekrutan dari Inter Milan saat mengahadapi Wolves di Liga Inggria malam dini hari ini.
 
Sedangkan Wolves baru saja ditinggal pelatihnya Julen Lopetegui baru-baru ini, dan membuat kemampuannya kali ini dalam menghadapi MU masih dipertanyakan.
 
Wolves juga harus kehilangan beberapa pemain andalnya, seperti Ruben Naves. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat dari skuad Gary O' Neil ini.
 
 
Dengan demikian laga Liga Inggris yang bisa disaksikan melalui link live streaming dan siaran langsung SCTV ini diprediski akan berlangsung ketat.
 
Berikut inilah jadwal siaran langsung, prediksi pemain, dan link live streaming duel MU vs Wolves Liga Inggris malam hari ini.
 
Prediksi Pemain MU vs Wolves
 
Manchester United : Andre Onana; Shaw, Martinez, Varane, Bissaka, Eriksen, Casemiro, Fernandes, Mount, Antony, Rashford.
 
Wolverhampton : Sa; Nouri, Kilman, Dawson, Semedo, Hodge, Lemina, Nunes, Cunha, Podence, Neto.
 
 
Jadwal Siaran Langsung
 
Laga : MU vs Wolves Liga Inggris
Tempat : Old Trafford
Hari : Selasa, 15 Agustus 2023
Kick off: 02.00 WIB dini hari
Siaran langsung : SCTV
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga MU vs Wolves di Liga Inggris malam hari ini, bisa dengan mengakses link live streaming berikut.
 
 
Demikianlah link live streaming MU vs Wolves malam hari ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris di SCTV.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah