Jadwal MU vs Wolves Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang Manchester United di TV SCTV, H2H, Prediksi Line Up

- 14 Agustus 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Wolves Liga Inggris malam ini, jam tayang siaran langsung Manchester United di TV SCTV, head to head, dan prediksi line up.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Wolves Liga Inggris malam ini, jam tayang siaran langsung Manchester United di TV SCTV, head to head, dan prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal MU vs Wolves Liga Inggris malam ini, jam tayang siaran langsung Manchester United di TV SCTV, head to head, dan prediksi line up.

Sesuai jadwal Liga Inggris 2023/2024, malam ini duel Manchester United vs Wolves akan dimulai jam 02.00 WIB dan siaran langsung tayang live di TV SCTV jam 01.30 WIB.

Sebelum nonton EPL, Anda perlu mengetahui kabar berita tim, catatan head to head dan prediksi line up MU vs Wolves dini hari nanti. Informasi lengkap tersedia di sini.

Channel TV SCTV pada Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari akan menayangkan siaran langsung English Premier League (EPL) pekan 1, yakni duel Man Utd vs Wolverhampton Wanderers Football Club.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio pekan 1, Mulai Hari Apa? Cek Jam Tayang Man City - MU

Selain tayang di TV offline SCTV, Anda juga dapat nonton di platform Vidio jika ingin nonton secara live streaming. Namun sebelum itu, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu.

Saat ini posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini dihuni oleh Newcastle dengan 3 poin, lalu di posisi kedua ada Brighton dengan 3 poin.

Tandang antara The Red Devils vs The Wanderers akan menjadi laga penutup di pekan 1. Duel keduanya akan digelar di Stadion Old Trafford, Markas dari MU. 

Jika dilihat dari riwayat 5 pertandingan head to head terbaru, Man Utd berhasil memenangkan 4 pertandingan sementara Wolves baru menang 1 kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x