Al Ettifaq vs Al Nassr di TV Mana dan Live Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Saudi Pro League

- 14 Agustus 2023, 11:28 WIB
Cristiano Ronaldo/ Al Ettifaq vs Al Nassr di TV mana dan live jam berapa? Berikut ini ada link live streaming Saudi Pro League.
Cristiano Ronaldo/ Al Ettifaq vs Al Nassr di TV mana dan live jam berapa? Berikut ini ada link live streaming Saudi Pro League. / Foto: REUTERS/Ahmed Yosri/REUTERS

BERITA DIY - Al Ettifaq vs Al Nassr di TV mana dan live jam berapa? Berikut ini ada link live streaming Saudi Pro League di artikel ini.

Laga menarik langsung akan tersaji di pekan pembuka Liga Arab Saudi/Saudi Pro League yakni duel antara Al Ettifaq vs Al-Nassr.

Pertandingan Al Ettifaq vs Al Nassr akan digelar di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Ketahui Al Ettifaq vs Al Nassr di TV mana dan live jam berapa serta link live streaming Saudi Pro League.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al-Ettifaq vs Al-Nassr Liga Arab Saudi Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

Anda dapat menyaksikan laga Al-Ettifaq vs Al-Nassr di Laga Arab Saudi melalui siaran langsung Vision Plus atau link live streaming TV online SPOTV yang ada di akhir artikel.

Tidak seperti tahun sebelumnya, pada musim Saudi Pro League musim ini, duel Al Ettifaq vs Al Nassr akan sangat menarik. Pasalnya, kedua tim dihuni mantan pemain dari liga Eropa. Bahkan lebih spesifik, keduanya dihuni oleh mantan pemain Liverpool.

Al Ettifaq kini dilatih oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard dan mantan kapten Liverpool musim lalu Jordan Henderson. Masuknya Henderson ke Al Ettifaq juga atas keinginan Gerrard.

Sementara itu, di kubu Al Nassr, ada mantan rekan setim Jordan Henderson, Sadio Mane. Mane didatangkan dari Bayern Munchen dan kini menjadi trio maut bersama Cristiano Ronaldo dan Talisca.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x